Sabtu, 17 Desember 2016

Kumpulan Jas Pria Murah Online | SERAGAM SEKOLAH MEMBUAT PERBEDAAN?

Beberapa hari yang lalu saya berbicara dengan seorang teman tentang seragam sekolah. "Kembali pada hari saya," keluhnya, "kami tidak punya masalah di sekolah yang kita miliki sekarang. Anak dihormati otoritas. Mereka tidak berbicara kembali. Mereka harus melakukan pekerjaan rumah mereka, dan jika Kumpulan Jas Pria Murah Online mereka tidak, ada konsekuensi. ada banyak lagi order. Tentu, ada beberapa perkelahian, tetapi yang terburuk yang terjadi adalah mata hitam sesekali. tidak ada yang ditembak atau ditikam.


Kumpulan Jas Pria Murah Online

"Dan kau tahu apa lagi?" dia menambahkan. "Waktu itu kami harus berpakaian dengan benar untuk sekolah. Bahkan jika sekolah Anda tidak memiliki seragam, Anda masih harus memakai pakaian yang bersih dan sederhana. Saat ini anak-anak ceroboh dalam pakaian mereka, dalam bahasa mereka dan perilaku mereka. Kumpulan Jas Pria Murah Online Mereka ' re sekelompok anak nakal manja. Bahkan guru tidak berpakaian atau berperilaku seperti tokoh-tokoh mereka seharusnya. tidak heran sekolah kami berada dalam kesulitan! " Jas Pria Murah 

Banyak orang berbagi sentimen teman saya. Bahkan puluhan kabupaten sekolah sekarang mengadopsi, atau telah mengadopsi, kode berpakaian atau seragam. Penelitian tampaknya menunjukkan bahwa di sekolah-sekolah yang telah diperlukan seragam, kehadiran dan prestasi siswa telah meningkat, dan jumlah perkelahian Kumpulan Jas Pria Murah Online mengalami penurunan.
Perhatikan bahwa saya mengatakan penelitian TAMPAKNYA untuk menunjukkan ini. Pada pemeriksaan lebih dekat, seragam sekolah dan kode Kumpulan Jas Pria Murah Online berpakaian tidak memiliki hampir dampak yang kita asumsikan.

Masalahnya terletak pada bagaimana sebagian besar penelitian ini dilakukan. Dalam studi di mana kepala sekolah atau orang tua diminta untuk menggambarkan kesan mereka tentang kode berpakaian baru, mereka biasanya akan mengatakan hal-hal seperti, "Ya, anak-anak berperilaku jauh lebih baik dan mereka lebih Kumpulan Jas Pria Murah Online terfokus pada sekolah mereka."
Namun, ketika para peneliti benar-benar diukur kehadiran sekolah, prestasi, jumlah perkelahian dan indikator lain dari warga negara yang baik,  hasilnya campuran. Di beberapa sekolah tidak ada perbedaan antara hari pra-seragam mereka dan setelah seragam diperkenalkan. Di sekolah lain hal memburuk. Beberapa sekolah memang menunjukkan perbaikan moderat dalam nilai tes dan perilaku.

Tetapi bahkan di mana ada perbaikan, kita tidak dapat atribut ini untuk dress code saja. Ternyata bahwa ketika sekolah mengadopsi seragam atau kode pakaian, mereka juga membuat perubahan lain dalam cara hal-hal yang berjalan. Misalnya, mereka upgrade kurikulum mereka, diberlakukan aturan yang lebih konsisten, menambahkan langkah-langkah keamanan yang lebih baik dan memiliki keterlibatan yang lebih tua. Bahkan, langkah-langkah lain mungkin juga memiliki dampak lebih Kumpulan Jas Pria Murah Online daripada pakaian.
Jika Anda tertarik untuk membaca review komprehensif penelitian (itu sebenarnya dalam bahasa Inggris dibaca!) Melihat artikel ini dengan David Brunsma, seorang sosiolog di University of Alabama:

Anda mungkin membaca ini dan berpikir, "Saya tidak peduli apa yang studi mengatakan. Saya hanya TAHU bahwa anak-anak lebih teliti dan lebih Kumpulan Jas Pria Murah Online baik berperilaku ketika mereka berpakaian rapi dan sopan."

Anda tidak sendirian dalam berpikir dengan cara ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa baik siswa dan guru percaya bahwa siswa berperilaku lebih baik dan mendapatkan nilai yang lebih baik ketika mereka memakai seragam. Ini disebut "efek Halo." Hal ini mengacu pada fakta bahwa ketika kita melihat satu fitur positif tentang seseorang, kita cenderung menyimpulkan orang lain. Oleh karena itu, jika seseorang Kumpulan Jas Pria Murah Online berpakaian rapi, kami membuat asumsi positif tambahan tentang mereka - misalnya, bahwa mereka teliti dan hormat.
Kadang-kadang efek halo bisa menyesatkan. Pertimbangkan bajingan perusahaan yang terkena untuk menipu perusahaan mereka dari miliaran dolar. Orang-orang ini adalah di antara orang-orang berbusana terbaik dalam masyarakat!

Singkatnya, kita tahu bahwa hanya menempatkan angkatan laut blazer biru pada anak-anak sekolah tidak akan mengubah mereka menjadi siswa teladan. Hal ini lebih penting untuk memberikan suasana di mana aturan yang jelas dan ditegakkan; Kumpulan Jas Pria Murah Online di mana harapan menciptakan tantangan dicapai; dan di mana orang tua terlibat dalam pendidikan anak-anak mereka. Ini akan meningkatkan keberhasilan anak-anak kita jauh lebih dari seragam apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar